Program Sejuta Rumah PNS, Pemerintah Sepakat Penyediaan Dipercepat


Blog REPORTASE GURU hadir menyajikan informasi online yang lebih sederhana namun tetap menjaga akurasi berita dari sumber yang terpercaya. Mohon saling SHARE jika postingan kali ini bermanfaat...!!! Selamat Menyimak :

Salam Edukasi... Kabar gembira bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya yang belum memiliki rumah hunian atau tempat tinggal. Badan Pertimbangan Tabungan Perumahan Pegawai Negeri Sipil (Bapertarum PNS) bakal all out menyukseskan program sejuta rumah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo pada 29 April 2015. Baca juga Pengumuman Penting Resmi dari BKN untuk Para PNS Terutama yang Belum Berhasil Registrasi e-PUPNS

Menurut Sekretaris Pelaksana Bapertarum PNS, Linda Herawati, sudah ada kesepakatan bersama antara Menteri PU dan Perumahan Rakyat, Menteri Dalam Negeri, Menteri Agraria dan Tata Ruang tentang percepatan penyediaan rumah umum bagi PNS.


"Sebagai lembaga yang didirikan pemerintah untuk membantu kepemilikan rumah bagi PNS, Bapertarum PNS akan lebih all out agar fungsinya bisa dirasakan seluruh PNS baik pusat maupun daerah," kata Linda, Selasa (27/10).
Info Penting Lainnya : Ini Rencana Pemerintah Mengatasi Bencana Kabut Asap Pada Tahun-tahun Berikutnya
Untuk memberikan informasi terkini tentang penyediaan rumah bagi PNS, lanjutnya, diharapkan website yang dimiliki Pemda dapat di link ke website Bapertarum. Ini agar para PNS di daerah lebih mudah mencari informasi terkini tentang Taperum-PNS."Website kementerian/lembaga sudah link ke website Bapertarum-PNS. Ini sangat bermanfaat bagi PNS karena bisa mendapatkan update Taperum-PNS," terangnya. (esy/jpnn/27/10/2015)
Program Sejuta Rumah PNS, Pemerintah Sepakat Penyediaan Dipercepat
Ilustrasi rumah PNS
Thank you for visiting my post today.
Title : Program Sejuta Rumah PNS, Pemerintah Sepakat Penyediaan Dipercepat
Description : Salam Edukasi... Kabar gembira bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) khususnya yang belum memiliki rumah hunian atau tempat tinggal. Badan Pe...
Kembali ke atas