Alhamdulillah Insentif Guru Segera Cair Minggu Depan


Blog REPORTASE GURU hadir menyajikan informasi online yang lebih sederhana namun tetap menjaga akurasi berita dari sumber yang terpercaya. Mohon saling SHARE jika postingan kali ini bermanfaat...!!! Selamat Menyimak :

Salam Edukasi... Kabar gembira bagi jajaran pendidik yang beberapa waktu ini sedang disibukkan dengan pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG). Karena setelah UKG sepekan ini usai maka pemerintah akan memberikan insentif guru. Sebelumnya Lihat Video Panduan Pelaksanaan UKG Tahun 2015

Alhamdulillah beberapa proyek pembangunan pemerintah yang sempat tertunda akhirnya dapat direalisasikan. Demikian juga dengan pembayaran insentif bagi para guru di Provinsi Kepri akan segera dibayarkan pekan depan.


Penjelasan Pemerintah Seputar Pencairan Insentif Guru Mulai Minggu Depan


Hal ini diungkapkan Penjabat Gubernur Kepri, Agung Mulyana tekait telah disetujuinya APBD Perubahan Provinsi Kepri tahun 2015 oleh Kementerian Dalam Negeri. "Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa dicairkan, termasuk insentif untuk guru. Tunggu sampai persetujuannya kita terima di tangan," ucap Agung, Senin (9/11/2015).
Baca juga kabar gembira : Mahasiswa yang Lulus Cumlaude Diprioritaskan Menjadi PNS dengan Mudah
Agung mengatakan, informasi disetujuinya APBD perubahan diketahuinya melalui laporan pegawai Pemprov yang ditugaskan untuk mengurus di Jakarta. "APBD perubahan sudah mendapat persetujuan Mendagri. Itu informasi dari delegasi kita yang ada di Kemendagri," ujarnya.

Rencananya, menyusul dari persetujuan APBD Perubahan itu, maka mulai minggu depan sudah bisa dilakukan pencairan anggaran untuk insentif guru-guru di Kepri. Tetapi, ia mengaku akan menunggu sampai draft persetujuan tersebut benar-benar sudah diterimanya.

Sebelumnya, Agung menyebutkan ada sekitar Rp 100 miliar dana yang masuk dalam APBD Perubahan untuk insentif guru. Selain untuk insentif guru, juga didalamnya termasuk dana untuk beasiswa siswa di Kepri. Agung mengakui, menahan dana untuk insentif guru dan beasiswa, karena menunggu pengesahan. (tribunnews.com/2015/11/09)
http://batam.tribunnews.com/2015/11/09/yessss-kata-gubernur-kepri-insentif-guru-bisa-cair-minggu-depan
Penjelasan Pemerintah Seputar Pencairan Insentif Guru Mulai Minggu Depan
Info Pencairan Insentif Guru
Thank you for visiting my post today.
Title : Alhamdulillah Insentif Guru Segera Cair Minggu Depan
Description : Salam Edukasi... Kabar gembira bagi jajaran pendidik yang beberapa waktu ini sedang disibukkan dengan pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG)....
Kembali ke atas