Catat... Ini Faktor Penentu Besaran Tunjangan Kinerja PNS


Blog REPORTASE GURU hadir menyajikan informasi online yang lebih sederhana namun tetap menjaga akurasi berita dari sumber yang terpercaya. Mohon saling SHARE jika postingan kali ini bermanfaat...!!! Selamat Menyimak :

Salam Edukasi... Kabar adanya tambahan tunjangan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) mulai tahun depan nampaknya akan segera terealisasi (baca Pemerintah Siap Naikkan TPP PNS Tahun Depan). Selain itu, Pemerintah telah menyetujui adanya tunjangan kinerja PNS dengan besaran nilainya berdasarkan beberapa faktor yang harus diperhatikan PNS.

Berikut Faktor Penentu Besaran Tunjangan Kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS)

Faktor kehadiran menjadi salah satu indikator penting dalam penentuan besaran tunjangan kinerja yang didapat PNS. Itu sebabnya Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan mengkolaborasikan data kehadiran dan apilkasi tunjangan kinerja untuk mengukur kualitas kinerja pegawai.

"Meskipun bentuk ideal dari pengukuran kinerja adalah kualitas kerja pegawai dalam keseharian, BKN juga mempertimbangkan faktor kehadiran karena berkaitan dengan tunjangan kinerja PNS. Di samping berpengaruh pula pada karir yang bersangkutan," terang Kepala Biro Kepegawaian BKN Warli di Jakarta, Jumat (30/10).
Penting juga : Pengumuman Resmi BKN Terkait Registrasi e-PUPNS
Dia mengharapkan laporan kehadiran yang sudah dikelola dan diserahkan ke Biro Kepegawaian merupakan data valid yang bisa dipertanggungjawabkan pegawai bersangkutan sekaligus diketahui pimpinan unit terkait. Dengan validitas tersebut, diharapkan tidak ada perbedaan antara kehadiran dan jumlah tunjangan yang didapat, sehingga tidak ada komplain dari pegawai bersangkutan.

Ditambahkan Warli, kesuksesan dari integrasi data dan aplikasi ini akan mempermudah para pegawai dalam pengurusan kenaikan pangkat, sumber informasi pemberian penghargaan karya satya dan juga tertib administrasi.‎  (esy/jpnn/31/10/2015)
Penting! Pengumuman Resmi BKN Terkait e-PUPNS
Faktor Penentu Tunjangan Kinerja
Thank you for visiting my post today.
Title : Catat... Ini Faktor Penentu Besaran Tunjangan Kinerja PNS
Description : Salam Edukasi... Kabar adanya tambahan tunjangan kinerja Pegawai Negeri Sipil (PNS) mulai tahun depan nampaknya akan segera terealisasi (bac...
Kembali ke atas