KemenPAN-RB Minta Honorer K2 Tetap Tenang


Blog REPORTASE GURU hadir menyajikan informasi online yang lebih sederhana namun tetap menjaga akurasi berita dari sumber yang terpercaya. Mohon saling SHARE jika postingan kali ini bermanfaat...!!! Selamat Menyimak :

Salam Edukasi | Kabar terkait hangatnya pemberitaan tenaga honorer K2, juru bicara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Herman Suryatman dalam keterangan persnya mengharapkan honorer K2 tetap tenang. Menurut dia, Menteri Yuddy tetap konsisten memperjuangkan nasib para tenaga honorer K2. Baca juga Pernyataan KemenPAN-RB Terkait Tidak Ada Pembatalan Pengangkatan Honorer K2 Jadi PNS

Kami minta tetap tenang. Pak Menteri tidak pernah mengatakan ada pembatalan. Yang benar adalah, saat ini dukungan anggaran belum tersedia. Namun, hal ini terus dibicarakan secara intensif dengan DPR karena hak budgeting kan ada di DPR,” katanya dalam pernyataan pers, Jumat (6/11).

Dia juga menyebut bahwa saat ini pihaknya tengah menyusun road map penanganan tenaga honorer K2. Bahkan, sudah melakukan verifikasi dan validasi yang komprehensif dengan melibatkan BPKP.

”Persoalannya adalah anggarannya. Serta nanti untuk penggajiannya nanti jika dilakukan pengangkatan bagaimana, karena tidak teralokasi di APBN 2016. Penanganan tenaga honorer tidak semudah membalikan telapak tangan, tapi Pak Menteri akan tetap memperjuangkan tanpa berbenturan dengan perundang-undangan yang berlaku,” pungkasnya. (nas/sic/jon/jpnn).
KemenPAN-RB Minta Honorer K2 Tetap Sabar
Info Pengangkatan Honorer Jadi CPNS
Thank you for visiting my post today.
Title : KemenPAN-RB Minta Honorer K2 Tetap Tenang
Description : Salam Edukasi | Kabar terkait hangatnya pemberitaan tenaga honorer K2, juru bicara Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birok...
Kembali ke atas