Imbauan Ditjen GTK Agar Pemda Segera Realisasikan Pembayaran Tunjangan Guru


Blog REPORTASE GURU hadir menyajikan informasi online yang lebih sederhana namun tetap menjaga akurasi berita dari sumber yang terpercaya. Mohon saling SHARE jika postingan kali ini bermanfaat...!!! Selamat Menyimak :

Kabar pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) mulai April ramai dibahas media sosial, bahkan beberapa daerah telah menyiapkan awal bulan sudah bisa cair. Sebagaimana Dinas Pendidikan Kota Surabaya yang baru akan mencairkan TPP setelah verifikasi data pendidik. Selengkapnya baca Penjelasan Resmi Dinas Pendidikan Kota Surabaya Terkait Pencairan Tunjangan Profesi Guru.

Lalu bagaimana daerah lainnya? Berdasarkan informasi dari akun facebook bapak Tagor Alamsyah Harahap bahwa dana dari pusat sudah disalurkan ke daerah-daerah maka Pemda diminta merealisasikan pembayaran tunjangan profesi guru tersebut.

Berikut Imbauan Agar Pemda Segera Realisasikan Pembayaran TPG Karena Sudah Ditransfer ke Kas Daerah

Sekilas Info :
Kami informasikan bahwa Kementerian Keuangan telah melakukan transfer dana Tunjangan Profesi dan Tambahan Penghasilan Triwulan 1 ke Kas Daerah per tgl 29 Maret 2016 keseluruh indonesia. Mohon segera Pemda untuk melakukan realisasi pembayaran tunjangan profesi guru yang SK tunjangannya sudah diterbitkan oleh Kemdikbud dan bagi guru yang belum terbit SKnya agar segera memperbaiki data dapodiknya dan perbaikan tidak melewati bulan Mei 2016. Trims
Demikian info terkait pencairan tunjangan profesi guru yang dapat bapak ibu baca juga langsung di akun facebook pegawai Kemdikbud Tagor Alamsyah Harahap dengan berbagai komentar permasalahan di beberapa daerah terkait teknis pencairan TPG Tahun 2016.
Pemda Dimohon Segera Realisasikan Pembayaran TPG Karena Sudah Ditransfer ke Kas Daerah
Rincian Dana TPG 2016 (Gambar Akun Facebook Bpk Tagor)
Thank you for visiting my post today.
Title : Imbauan Ditjen GTK Agar Pemda Segera Realisasikan Pembayaran Tunjangan Guru
Description : Kabar pencairan Tunjangan Profesi Guru (TPG) mulai April ramai dibahas media sosial, bahkan beberapa daerah telah menyiapkan awal bulan su...
Kembali ke atas